Jumat, 21 Desember 2012

Kuliah di Jurusan Teknik Informatika di Universitas Indraprasta PGRI

Assalammu'alaikum Wr.Wb.
Perkenalkan nama saya Muhammad Ilham Maulana saya adalah salah satu Mahasiswa di Jakarta, Saya akan memperkenalkan Apa itu Teknik Informatika, Teknik Informatika adalah salah satu jurusan yang saya ambil karena Teknik Informatika adalah suatu sistem yang berbasis komputer yang manfaatnya sangat luas bagi manuasia yang bertujuan untuk memudahkan Manuasia agar mempermudah suatu pekerjaannya dan itu termasuk jurusan yang Saya ambil di Universitas Indraprasta PGRI.
Selain Teknik  Informatilka di Uiversitas Indraprasta banyak jurusan yang bisa kita ambil contohnya seperti FTMIPA yang terdiri dari Fakultas Teknik, Matematika dan Pengetahuan alam dan banyak lagi jurusan yang bisa dapat di ambil oleh setiap Mahasiswa di UNINDRA.
Di Fakultas Teknik Informattika pengajaran nya sangat begitu rumit tetapi banyak nya minat Mahasiswa yang ingin masuk ke jurusat Teknik Informatika, di sana kita akan di ajarkan tentang seluk beluk di media Komputer dan di ajarkan tentang fungsi-fungsi Komputer dan ke gunaannya.
Pengalaman yang saya bisa ambil disan selain untuk menambah wawasan Saya serta untuk menambah pertemanan di lingkungan Kampus tentu juga untuk menunjang karir Saya supaya tidak ketinggalan oleh Jaman dimana sekarang ini orang sudah menggunakan alat Teknologi yang sangat Modern dimana Teknologi ini bisa memudahkan pekerjaan manusia. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar